UPACARA PERINGATAN HUT KE-72 POMAL TAHUN 2018

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Tuesday, July 10, 2018
WADAN LANTAMAL X HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LPP RRI JAYAPURA
By PenLantX @ 4:17 AM :: 16 Views
 
  

Dalam sambutannya Direktur TMB  RRI mengatakan RRI saat ini mempunyai siaran di 99 Stasiun Kota di Indonesia, masing-masing RRI mempunyai program dan kita tidak pernah ketinggalan teknologi dan selalu mengikuti perkembangan, salah satunya dengan RRI NET dalam Android. RRI tidak pernah mau kalah terkait dengan teknologi dan sudah menggunakan basis online, mudah mudahan RRI terus selalu jaya dan selalu mengikuti perkembangan teknologi. Selamat kepada Bapak Melkias kembali ke Papua setelah sekian lama merantau di luar Papua, pegawainya tidak bertambah tetapi tugasnya semakin banyak dan mohon untuk pegawai RRI tetap netral tidak mengusung partai manapun sehingga dipercaya dalam penyiaran publik.

Sedangkan Penjabat Gubernur Papua mengatakan perlu kita pahami bersama bahwa RRI merupakan radio pemerintah yang mengawaki adalah orang-orang pemerintah baik itu tingkat propinsi maupun kota, supaya semua aspek bisa masuk ke semua kalangan agar apa yang disampaikan tepat sasaran. Salah satu tugas RRI adalah agar dalam penyiaran bisa benar benar sampai ke saudara saudara kita yang ada di pegunungan karena RRI bekerja dengan sepenuh hati. Dan sekali lagi kami ucapkan selamat kepada pejabat baru dan yang lama. Supaya dapat bekerja dengan baik bersama dengan pemerintah daerah maka itu sudah menjadi tugas dari  Pemerintah Daerah untuk mendukung RRI agar bisa bersaing dengan radio radio swasta yang ada di wilayah Papua khususnya di Jayapura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Gubernur Papua, Walikota Jayapura, Wadan Lantamal X Jayapura, Sahli Pangdam XVII/Cenderawasih, Kepala TVRI Papua, Kepala LPP RRI Korwil II Papua Barat, Kajari Papua, Kasdim 1701/ Jayapura.