UPACARA PERINGATAN HUT KE-72 POMAL TAHUN 2018

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Monday, July 9, 2018
WADAN LANTAMAL X DIDAMPINGI ASOPS DANLANTAMAL X HADIRI UPACARA ZIARAH TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 72 TAHUN 2018
By PenLantX @ 12:10 PM :: 12 Views
 
 

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafly Amar memimpin langsung kegiatan upacara tersebut. Kapolda mengatakan upacara tabur bunga di laut sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur di wilayah laut, dan tabur bunga di laut ini merupakan peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Prosesi upacara penaburan bunga di laut sebagai tanda penghormatan kami sebagai generasi penerus, agar terus menghargai jasa pahlawan. Dengan semangat yang tinggi untuk menghormati para arwah pahlawan, upacara ziarah dilaksanakan dengan penuh hikmat dan semangat, katanya.

Proses upacara tabur bunga dilakukan Kapolda Papua diikuti Pejabat Utama Polda Papua, para isteri dan para tamu undangan diatas Kal Piton.

Upacara ziarah tabur bunga dilaksanakan dengan penuh hikmat dengan peserta  upacara adalah gabungan Pamen, Satuan Musik Lantamal X, Marinir, Brimob, Polairud dan Sabhara. namun dengan semangat yang tinggi untuk menghormati para arwah pahlawan, upacara ziarah tetap dilaksanakam dengan penuh hikma dan semangat.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafly Amar, Wakapolda Papua Brigjen Pol Jacobus Marjuki, Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi, M.Si (Han), Dirpolairud Polda Papua Kombes Pol Yulius Bambang, Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J Tangka, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A. M. Kamal